Surat Lamaran Kerja Unik, Menarik dan Terbaru

surat lamaran kerja unik menarik terbaru
Surat Lamaran Kerja Unik, Menarik dan Terbaru - Ada banyak contoh surat lamaran kerja yang dapat dijumpai oleh pembaca sekalian di berbagai blog di dunia maya. Mualai dari surat lamaran kerja yang susunanya masih jadul dan simpel sampai yang terbaru, modern dan juga minimalis. Pada zaman dahulu para pelamar kerja lebih banyak menuliis surat lamaran kerja secara manual. Artinya mereka membuatnya dengan tulisan tangan menggunakan bahan kertas bergaris dan alat pena. Beberapa tahun kemudian muncul alat yang agak modern yaitu mesin ketik, nah dengan alat inilah orang-orang pencari kerja mulai membuat surat lamaran kerja tanpa khawatir bagi yang tulisan tanganya jelek. Selanjutnya memasuki era  millenium muncul perangkat komputer yang semakin booming. Masyarakat satu demi satu mulai tak asing lagi dengan komputer yang berpasangan dengan print sebagai pencetak berkas-berkas dokumen.

Lihat juga ---> Gedung Tertinggi di Indonesia dan Tertinggi di Dunia Terbaru

Perkembangan teknologi tersebut semakin memudahkan para pencari kerja dalam pembuatan surat lamaran kerja. Keuntunganya tentu banyak, akan tetapi hal ini juga berakibat pada ketidak kreatifan manusia. Bayangkan saja, mungkin saat ini jarang ditemui orang-orang yang mampu menulis dengan bagus sebab semuanya serba menggunakan ketikan komputer. Terlepas dari baik-buruk surat lamaran kerja yang diketik menggunakan PC, kali ini penulis (atau lebih tepatnya pengetik, hehe) akan membagikan
Surat Lamaran Kerja Unik, Menarik dan Terbaru kreasi penulis yang orisinil. Selain itu, penulis menyebutnya unik sebab di dalamnya berbeda dari surat lamaran kerja yang biasanya. Jika dulu semua surat lamaran kerja pasti mendefinisikan kemampuan dan keunggulan si pelamar kerja, tapi kali ini penulis merangkainya tanpa menuliskan kata “saya”. Untuk itu penulis persembahkan Surat lamaran kerja unik ini bagi para pembaca sekalian. Selamat meng-copy-paste.

 
Perihal : Lamaran Pekerjaan        Batang, 23 September 2016

Kepada Yth.,



Dengan hormat, bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Achmad Firman
Tempat, Tanggal Lahir  : Batang, April 1993
Pendidikan Terakhir     : UNISNU
Alamat                         : Bandar - Batang
Nomor HP                  : 0857 1313 XXXX
Email                           : achmadfireman@gmail.com

Menyatakan bahwa saat ini memiliki kondisi kesehatan yang baik, serta mempunyai berbagai potensi sebagai bekal dalam pengajuan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Beserta surat lamaran pekerjaan ini, turut juga dilampirkan :

1.    Daftar riwayat hidup
2.    Scan ijazah S-1 dan transkrip nilai
3.    Scan KTP
4.    Scan SIM
5.    Scan SKCK
6.    Foto terbaru

Demikian surat lamaran ini diajukan dengan harapan Bapak/Ibu berkenan memberi kesempatan untuk melakukan interview kerja sekaligus menunjukan bakat dan potensi diri sehingga dapat dijadikan pertimbangan. Atas  perhatian Bapak/Ibu, diucapkan banyak terima kasih.

                                                              Pelamar Kerja


                                                             Achmad Firman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Lamaran Kerja Unik, Menarik dan Terbaru"

Posting Komentar