Manusia Pemilik Rekor Hidung Termancung

Ada berbagai jenis atau tipe bentuk dari hidung manusia, tetapi jenis yang paling umum dan populer adalah pesek dan elang (mancung). Hidung pesek berbentuk pendek, tidak lebar atau bengkok. Sedangkan hidung elang biasanya berbentuk tajam, tipis, cembung dan muncul seperti paruh elang. Selain dua jenis itu ada pula jenis hidung yang menarik yaitu Nubian. Jenis hidung ini memiliki lebar di akhir, tetapi tebal dan luas di tengah. Biasanya jenis ini memiliki lubang hidung yang sangat besar.

Baca Pengetahuan --->  Munculnya Golongan Radikal Sekarang Ini

Mehmet Ozyurek terkenal karena memiliki Hidung Terpanjang di Dunia. Mehmet Ozyurek yang bertempat tinggal di Artvin, Turki mengikuti kompetisi “Hidung Terbesar” pada tahun 2005. Saat itu dia menjadi juara pertama orang yang punya hidung terpanjang dengan rekor 8.8 cm dan kemancunganya yang mencapai 3.5 cm.
Orang hidung besar mancung
Sedang tersenyum hidung Mehmet Ozyurek terlihat besar dan mancung
Pada Maret 2010, buku rekor dunia Guinness World Records mencatat dan menobatkan pria kelahiran tahun 1949 ini sebagai orang dengan hidung terbesar di dunia pada saat diukur di Roma, italia. Meskipun baru-baru ini seorang pria dari Rawalpindhi, Pakistan, Faizan Agha diketahui mempunyai panjang hidung 4.8 inchi atau sekitar 12.20 cm yang artinya lebih panjang daripada milik Mehmet Ozyurekdengan. Namun rekor Faizan itu belum dicatat langsung oleh buku rekor dunia Guinness World Records sehingga sampai saat ini rekor hidung terpanjang di dunia masih tetap dipegang oleh Mehmet Ozyurek.


                      Baca juga --->  Manusia Kakinya Seperti Gajah

Memiliki status Hidung Manusia Paling Lebar seperti Mehmet Ozyurek dan Faizan Agha kiranya tidak perlu disesali ataupun dianggap sebagai kekurangan aib. Sebab segala apapun bentuk tubuh manusia memang sudah menjadi ketetapan dan kuasa Tuhan. Manusia tidak akan pernah mampu melawan Tuhan, sampai kapanpun. Oleh karena itu yang perlu disadari bahwa kekurangan bentuk tubuh manusia seperti Hidung Manusia Paling Lebar ataupun Mulut Manusia Paling lebar, dalam kenyataanya terkadang justru mampu memberikan berkah tersendiri bagi si pemiliknya. Bahkan Gemuk yang Berlebihan sekalipun yang seringnya dianggap mudah terkena penyakit, akan tetapi kadang juga malah bisa membuatnya populer dan terkenal di dunia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manusia Pemilik Rekor Hidung Termancung"

Posting Komentar