Wanita Pemilik Payudara Terbesar Tahun Ini

Payudara Wanita Yang Paling Besar Tahun Ini - Bukan untuk dibayangkan bahkan sampai menjurus ke pemikiran yang jorok, tulisan ini dibagikan buat kita renungkan bagaimana seorang manusia yang suka aneh-aneh mati-matian mengejar dunia sampai-sampai susah payah menyakiti diri sendiri pun ia lakukan dengan “bangga” demi ketenaran dunia yang sementara ini. Padahal seharusnya menjaga dan menyelamatkan diri sendiri itu wajib dan utama bagi siapa pun. Jangan pernah mengorbankan diri sendiri jika manfaatnya lebih kecil daripada kerusakan yang kalian dapat. Apalagi jika tidak ada kebaikanya sama sekali, maka berhenti dan tinggalkanlah. Masih banyak pengorbanan lain yang lebih aman, lebih cocok dan bermanfaat yang menyelamatkan dan menaikkan derajat kalian di dunia hingga setelah mati.


Beshine adalah salah satu wanita yang memiliki anggota tubuh unik di dunia ini. Dia memiliki dua payudara yang berukuran super sekali yaitu 32 Z. Dengan payudaranya itu ia berhasil meraih jawara dan dinobatkan menjadi perempuan yang memiliki ukuran dada terbesar di seluruh penjuru bumi.

Pemilik payudara super ini merupakan orang eropa yang berprofesi sebagai model dewasa di negara Jerman. Meskipun keunikan dua payudaranya itu hasil dari operasi plastik, namun wanita yang mempunyai nama asli Mayra Hills ini telah mendeklarasikan dirinya sebagai pemilik payudara terbesar di dunia sampai saat ini.


Awal mula ukuran payudara Beshine tidaklah sebesar sekarang. Operasi permak tubuh dilakukanya dengan menyuntikan 10 liter cairan saline di payudaranya. Hasilnya adalah sepasang payudara yang dulunya hanya 32 A menjadi sepasang buah dada yang berukuran bra cup 32 Z dengan berat hingga 32 kilogram. Pada ukuran bra, cup A menandakan payudara paling kecil, sedangkan cup Z adalah yang terbesar untuk ukuran payudara wanita.

Wanita payudara terbesar
Payudara Beshine justru tampak aneh seperti perut wanita hamil
Banyak kalangan artis yang sesungguhnya memiliki sepasang payudara yang super semisal Kim Kadarshian dengan ukuran bra cup 36 DD ataupun Christina Hendricks dengan 36 DDD. Bahkan sejatinya dalam catatan Guinness World Record buku rekor dunia, wanita yang memegang rekor jawara payudara terbesar ialah Norma Stits dengan ukuran bra 102 ZZZ. Hanya saja angka 102 tersebut menunjukan ukuran tubuh yang besar dan gendut juga. Artinya, payudara super milik Stits tersebut akibat dari besar tubuhnya yang begitu gendut. Sedangkan 32 Z ukuran bra Beshine menunjukan tubuhnya lebih ideal dan seksi. Sehingga untuk wanita yang langsing, payudara Beshine menjadi yang terbesar di dunia.


Memiliki sepasang payudara yang super besar walaupun dari hasil operasi silikon tetap membuat Beshine bangga. Bagi model dewasa ini, payudaranya merupakan aset dalam petualangan hidupnya. Meskipun tentu dengan 18 kilogram di dadanya itu terasa begitu berat, dan walaupun tentu merasa sulit dalam membeli pakaian yang sesuai ukuran payudaranya, namun Beshine tetap bangga dan mempersilahkan bagi siapapun yang ingin memecahkan rekor payudara super miliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Pemilik Payudara Terbesar Tahun Ini"

Posting Komentar