Rekor Orang Paling Gemuk di Dunia

Mempunyai berat badan yang super extra gemuk dan besar ada kalanya berbuah manis, tetapi adakalanya juga bisa menyebabkan kematian. Yang terpenting, jika anda suka dan hobi banget makan, maka makanlah yang super banyak (jangan tanggung-tanggung) agar nantinya anda bisa tercatat sebagai Orang Paling Besar di dunia. Dijamin anda akan menjadi seorang yang terkenal dan populer, juga akan dikenang oleh anak cucu anda serta orang-orang di seluruh dunia seperti Carol Yager  yang berhasil menjadi Orang Paling Besar dan manusia paling berat sehingga ia tercatat pada buku rekor dunia Guiness World Record.
carol yager
Senyum manis Carol Yager membuatnya terlihat cantik
Carol Yager dilahirkan pada tahun 1960, ia adalah Orang Paling Besar di dunia versi Guiness World Record. Semenjak kanak-kanak ia telah memiliki kebiasaan makan yang luar biasa, hal inilah yang memacu berat badannya hingga melampaui batas normal. Berat badan Carol pernah mencapai 727 kg sehingga otomatis ia masuk kategori manusia terberat di dunia. Akan tetapi yang ajaib, ia juga mampu menurunkan berat badanya itu dengan sangat singkat. Ia berhasil diet hingga berat badanya mampu berkurang sampai 362 Kg hanya dalam jangka waktu tiga bulan. Oleh karenanya ia juga sangat terkenal sebagai orang yang paling sukses menurunkan berat badan secara alami.

Baca Rekor Lain --->  Lidah Orang Terpanjang Sejagat

Sebelumnya, rekor Orang Paling Besar dan paling berat di dunia dicapai oleh Jon Brower Minnoch dengan 645 Kg, namun rekor itu akhirnya dilewati Carol yang berberat badan 727 Kg sehingga ia menjadi Orang Paling Besar di dunia yang baru. Namun tidak berselang lama, Carol menderita serangan infeksi bakteri pada kulitnya yang menggelambir paska diet ketat.  Ia pun akhirnya tak dapat berdiri atau berjalan karena otot-ototnya tidak cukup kuat. Carol pun mendapat perawatan di Hurley Medical Center hingga meninggal dunia. Dia meninggal dalam usia muda, 34 tahun akibat gagal ginjal, kegagalan multi organ dan obesitas morbid, pada 1994.

Baca juga --->  Laki-laki Tertinggi di Bumi

Demikian perjalanan hidup Carol yang terbilang pilu. Oleh karena itu bagi anda yang berbadan lebih, silahkan daftarkan diri anda supaya tercatat dalam Guiness World Record sebagai Orang Paling Besar. Tapi jangan lupa pula, resiko yang ada, setelah nama anda tertulis di buku rekor dunia, bukan tidak mungkin saat itu anda sedang mengalami sakit. Resiko itu tentu akan menyertai seiring kepopuleran anda. Sebab seperti yang telah diketahui bahwa berat badan yang berlebihan akan memberikan peluang berpenyakit yang tinggi. Jadi, tergantung anda, memilih dikenal dunia sebab menjadi Orang Paling Besar atau memilih menjadi orang dengan tubuh ideal, langsing, seksi dan sehat yang dicintai pasangan anda. Silahkannnnn renungkan kawaaaannnn. . . . . 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekor Orang Paling Gemuk di Dunia"

Posting Komentar