Rekor Dunia : Ukuran Kepala Manusia Terbesar

André René Roussimoff (19 Mei 1946 - 27 Januari 1993), yang dikenal sebagai André Giant adalah seorang pegulat profesional Perancis dan juga aktor. Peran terbaiknya ialah saat dia akting menjadi raksasa dalam film The Princess Bride. Dalam World Wrestling Federation (sekarang dikenal sebagai WWE), Roussimoff pernah satu kali menjuarai WWF Champion dan satu kali WWF Dunia Tag Team Champion.
ukuran kepala terbesar
Andre Roussimoff menggendong empat wanita sekaligus
 
André Roussimoff dilahirkan di Grenoble, Prancis dari pasangan Boris dan Mariann Roussimouff yang memiliki darah keturunan Bulgaria dan Polandia. Sejak kanak-kanak ia telah mendapat gejala gigantisme yakni pada usia 12 tahun tinggi tubuhnya telah mencapai 6'3" (190,5 cm) dan denagn berat 240 pon (110 kg). Roussimoff sebenarnya termasuk seorang mahasiswa yang baik, sayang dia putus kuliah setelah semester 8 karena ia berpikir memiliki pendidikan sekolah tinggi kayaknya tidak diperlukan untuk seorang buruh tani.

Menjelang akhir kariernya, André membintangi beberapa film. Dalam film terakhirnya, ia muncul dalam peran cameo sebagai raksasa sirkus di Mom komedi Trading, yang akhirnya mampu dirilis setahun setelah kematiannya.

André disebutkan dalam 1974 Guinness Book of World Records sebagai pegulat bayaran tertinggi dalam sejarah pada waktu itu. Dia telah mendapatkan US $ 400.000 dalam satu tahun selama awal 1970-an.

Roussimoff meninggal dalam tidurnya sebab gagal jantung kongestif pada malam 27 Januari 1993, di sebuah kamar hotel di Paris. Dia berada di Paris untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Tubuh Roussimoff dikeramasi dan abunya disebar di peternakannya di Ellerbe, North Carolina sesuai keinginanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekor Dunia : Ukuran Kepala Manusia Terbesar"

Posting Komentar