Museum Kematian Pamerkan Tragedi Pembunuhan

Mutter Museum (Philadelphia, Amerika)

Philadelphia, sebuah kota di Amerika menyimpan nisteri yangg menakutkan. Salah satunya Mutter Museum yang mempunyai banyak koleksi aneh dan menyeramkan dari berbagai kejadian medis yang cukup langka. Tak hanya itu, ada pula koleksi spesimen tengkorak dan anatomi tubuh yang semakin menambah lengkap kehororan museum itu, seperti model patung lilin seorang perempuan dengan tanduk yang tumbuh di keningnya.

Sebenarnya museum ini tidak hanya dilihat dari kehororanya. Yang lebih menarik, museum Mutter ini juga menyimpan bagian-bagian tubuh yang langka, semisal kerangka manusia tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki yang berisi 20 kilogram kotoran, tumor ganas mantan Presiden Grover Cleveland, hati dari bayi kembar siam, dan bagian tubuh dari Abraham Lincoln.
museum horor


Museum of the Death (Hollywood, Amerika)

Seperti namanya, museum ini menyajikan hal-hal menyeramkan yang ada kaitanya dengan kematian. Museum yang terletak di Hollywood, Amerika, ini didirikan pada tahun 1995. Meskipun pendirinya orang non muslim, akan tetapi pendirian museum ini bertujuan seperti halnya yang ada dalam ajaran Islam. Museum of the Death dibangun dengan tujuan memberikan pelajaran dan kenyataan kepada masyarakat tentang adanya kematian.

Di dalam museum ini dipamerkan berbagai tragedi pembunuhan. Salah satunya adalah tragedi pembunuhan Charles Mansion, video autopsi, dan video kematian, selain juga dapat menonton video cuplikan kematian yang sebenarnya bagi pengunjung yang punya nyali besar.
museum horor
The Vent Haven Ventriloquist Museum (Kentucky, New York, Amerika)

Museum The Vent Haven Ventriloquist menyuguhkan boneka-boneka aneh yang cukup terkenal. Museum Ventriloquist ini cukup menakutkan bagi pengunjung sebab hanya memamerkan boneka-boneka tua yang jumlahnya cukup banyak. Boneka-boneka tersebut diatur rapi, baris demi baris, bahkan setiap duduk hanya diisi satu boneka. Konon, boneka tersebut bisa bergerak sendirinya sehingga saat berada di museum ini pengunjung seakan-akan merasa sedang diperhatikan oleh ribuan boneka tua yang ada.

Berada di dalamnya seperti akan membawa pengunjung pada kenangan boneka menyeramkan Chuckie. Bagi pengunjung yang mempunyai gangguan autonomatonofobia, boneka ventriliquist (ternyata benar ada, dan benar-benar bergerak). Oleh karenanya sebaiknya pikir seribu kali bila akan mengunjungi museum The Vent Haven Ventriloquist ini.
museum pembunuhan

The House on the Rock (Deer Shelter Rock, Wisconsin, Amerika)

Alex Jordan adalah seorang kolektor yang sebagian besar hidupnya digunakan untuk menikmati dan mengunjungi museum. Namun, sesungguhnya dia tidak pernah menginginkan rumahnya, The House on the Rock yang dibangunya pada tahun 1940, pada akhirnya menjadi sebuah museum. House on the Rock, terletak di Deer Shelter Rock, Wisconsin. Museum ini pertama kali dibuka pada tahun 1959. Awalnya, House on the Rock dibangun untuk meletakkan barang apa saja.

Namun setelah puluhan tahun, banyak koleksi yang dibiarkan tertutup debu dan tidak terawat. Mungkin tidak terlalu menakutkan, namun Anda akan merinding jika melihat berbagai patung manusia yang sedang meniup alat musik. Seperti sedang melihat orkestra, namun dengan sensasi horor. Koleksi-koleksi yang ada pada museum ini sebenarnya bisa dengan mudah ditemukan di beberapa museum , hanya saja The House on the Rock Museum merupakan museum yang lebih dari sekedar museum biasa. The House on the Rock merupakan imajinasi liar dan fantastis dari Alex Jordan.

Pada bulan Desember 1988, Alex menjual The House on the Rock ke asosiasi lama Art Donaldson, seorang kolektor dan pengusaha. Alex tetap tinggal di The House on the Rock sebagai Direktur Artistik sampai kematiannya pada tanggal 6 November 1989. Art Donaldson terus memiliki The House on the Rock dan membangun mimpi Alex memperluas dan menghibur pengunjung dari seluruh dunia.
museum kematian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Museum Kematian Pamerkan Tragedi Pembunuhan"

Posting Komentar