Inspiratif : Pernah Nakal, Tapi Sekarang Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Membincangkan  perempuan tentu tidak akan pernah ada habisnya. Mahluk yang menyandang sebagai ciptaan paling indah di dunia ini selalu enak diperbincangkan, terutama tentang kecantikan. Oleh karenanya kali ini penulis akan menampilkan sedikit Profil dan Cerita Wanita Paling Cantik di dunia, Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nana. Perempuan yang berprofesi sebagai artis, model dan penyanyi di Korea Selatan ini merupakan salah satu member dari group After School.

Diakui Nana, ia sempat tak percaya diri dengan bentuk wajahnya. Bahkan Ia justru merasa iri saat melihat artis yang wajahnya ramping dan tirus. Meski awalnya tak percaya saat mendengar dirinya mendapat predikat perempuan tercantik di dunia, namun ia merasa bangga karena kecantikannya diakui dunia.

“Sejujurnya ini sesuatu yang baru untuk saya. Orang tua dan kenalan saya mengucapkan selamat untukku", ungkap Nana seperti dikutip dari Allkpop.

Setelah mendapat gelar itu ia tak sungkan berbagi rahasia kecantikan tubuhnya. Ia menuturkan bahwa ia selalu melakukan latihan kekuatan dan terapi batin selain juga menjaga pola dan menu makan.

Meskipun karirnya sedang naik, Nana mengaku bahwa  ia memiliki keinginan menikah di usia muda. Dan ia berpikir untuk menggelar pesta yang tak terlupakan. “Aku ingin menikah di kolam renang, jadi saya bisa mengingatnya untuk waktu yang lama,” kata Nana seperti dikutip dari Allkpop.

Tak hanya itu, Nana pun ingin membuat pesta pernikahan yang berbeda dari biasanya. “Aku ingin memakai baju renang, tamunya juga,” ujarnya berseloroh.
Menyandang predikat sebagai wanita tercantik di dunia versi The Independent Critics List, tak selamanya menyenangkan. Setidaknya itulah yang dirasakan artis cantik Korea Selatan ini karena berbagai tindakan dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan. Berbagai gosip tak sedap pun menerpa kehidupannya. Salah satunya adalah saat Nana dikritik tentang kisah masa lalunya. Saat sekolah, Nana dikabarkan menjadi Iljin, istilah yang sering digunakan untuk anak “nakal”.

"Aku hanya menikmati kebebasanku saat sekolah. Namun, saya tidak melakukan sesuatu yang buruk kepada orang-orang. Masa lalu hanyalah masa lalu". katanya seperti dikutip dari Allkpop. Nana pun tak menyesali apa yang terjadi di masa lalunya. Ia merasa hanya menikmati masa remajanya semasa di sekolah.

Akan tetapi di balik semua itu, Nana yang sekarang lebih menikmati popularitasnya sebagai artis. Tawaran demi tawaran menghampiri artis pemilik nama Im Jin Ah ini. Wajah cantiknya juga menghiasi berbagai majalah ternama di negaranya.
wanita tercantik

 Berikut Profil dan Cerita Wanita Paling Cantik di dunia :
Nama               : Im Jin Ah (Nana)
Posisi di group : Sub Vocalist
Tanggal Lahir   : 14 September 1991
Tempat Lahir     : Korea Selatan
Tinggi                 : 171 cm
Berat                  : 48 kg
Zodiak                : Virgo
Sekolah             : Jeongju Ochang High School

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspiratif : Pernah Nakal, Tapi Sekarang Jadi Wanita Tercantik di Dunia"

Posting Komentar