Fakta Pembangunan Rumah Terbesar di Dunia

Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia - Updown Court yang menjadi Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia merupakan tempat tinggal gaya California yang terletak di desa Windlesham di Surrey, Inggris. Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia ini mempunyai halaman yang sangatlah luas, bahkan luas dari halaman rumah ini dapat mencapai 58 Hektar. Fasilitas yang dimiliki rumah ini untuk yang sekarang ialah semisal 3 buah kolam renang, 1 buah lapangan Squash dan 103 kamar tidur. Harga jual untuk rumah ini dapat mencapai $117.000.000.
rumah paling besar luas megah
fakta rumah terluas di dunia dan segala fasilitasnya
The original Updown Court dibangun pada tahun 1924 dalam bentuk gaya Queen Anne dan menampilkan delapan kamar tidur, empat kamar duduk, empat kamar mandi, dan satu kolam renang yang luasnya mencapai 12 hektar. Antara tahun 1962 sampai 1976, Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia ini ditempati Mayor Jenderal Sir Philip Ward dan istrinya, Pamela serta keempat anak-anak mereka. Saat itu taman Rumah Paling Besar di Dunia ini ditumbuhi banyak bunga mawar. Oleh karena demikian akhirnya taman mawar tersebut dibuka untuk umum supaya dapat dinikmati masyarakat.

Pada tahun 1977 Updown Court diakuisisi oleh Yang Mulia Pangeran Sami Gayed Mesir dari sang pemilik sebelumnya Mayor Jenderal Sir Philip Ward. Setelah itu, tepat pada bulan Oktober 1987, agen real Knight Frank dan Rutley diperintahkan untuk memasarkan Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia ini untuk dijual. Namun hal yang tak terduga terjadi. Badai dahsyat (The Great Storm) yang terjadi pada 16 Oktober 1987 meluluh-lantakan rumah terluas ini hingga mengalami kerusakan yang parah. Banyak pohon-pohon di taman yang ambruk bahkan mengenai tiang listrik sehingga menyebabkan konsleting listrik dan pada akhirnya terjadi ledakan yang menghancurkan seisi dalam rumah terbesar di seluruh dunia tersebut.

Pada 1990-an Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia yang telah hancur dijual oleh Martin Burrow Hamptons International kepada Heatherside Property Holdings Limited, sebuah konsorsium yang terdaftar di British Virgin Islands. Setelah itu, pembangunan kembali situs itu mulai dilakukan oleh Anthony Pearce dan dirancang oleh John B. Scholz, seorang arsitek yang bertempat tinggal di Arizona. Konstruksi mulai dibangun pada tahun 1998. Akan tetapi pada bulan Agustus 1999, ada rumor yang muncul bahwa Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia telah dibeli oleh aktor Hollywood Bruce Willis meskipun sesungguhnya masih dalam tahap pembangunan. Tak hanya Bruce, ada juga kabar yang mengatakan bahwa Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia ini telah dibeli oleh pengusaha kaya, termasuk diantaranya Sheikh Mohammed al Maktoum, Putra Mahkota Dubai, dan Putra Mahkota Pahang, Tengku Abdullah.

       Lagi Heboh --> Pemain Bola Tertinggi Sepanjang Sejarah

Pada tahun 2005, Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia, Updown Court telah selesai direnovasi kemudian dipasarkan lewat Savills dan Hamptons International untuk dijual. Akhirnya, setelah menggantung lebih dari enam tahun di pasar, pada bulan Oktober 2011, diumumkan bahwa Rumah Paling Luas di Seluruh Dunia, Updown Court telah terjual melalui agen bersama Knight Frank dan Hamptons International. Akan tetapi pengusaha yang telah berhasil membeli Updown Court tersebut identitasnya dirahasiakan sehingga tidak diketahui oleh publik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Pembangunan Rumah Terbesar di Dunia"

Posting Komentar